Staff - Pengembangan Strategi & Bisnis

Deskripsi Pekerjaan :

Pengelolaaan kinerja perusahaan, anak perusahaan dan perusahaan afiliasi, pengelolaan transformasi, pengelolaan pengembangan usaha (korporat dan SBU) serta kinerja SBU, pengelolaan aset properti, monitoring & evaluasi pengelolaan aset.


Status Pegawai : Kontrak


Kualifikasi :

  • S1 / D4 (Teknik Industri, Manajemen, Sistem Informasi, Keuangan, Manajemen Bisnis)
  • Akreditasi jurusan minimal B atau Sangat Baik
  • IPK minimal 3,00
  • Freshgraduate dipersilahkan melamar
  • Usia maksimal 28 tahun per 31 Desember 2022
  • Skor minimal TOEFL PBT 475/TOIEC 450/IELTS 5.5
  • Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal bahasa Inggris
  • Pengelolaan ROI (Return of Infesment) dan analisis data
  • Kemampuan Business intelligence
  • Kreatif dan problem solving
  • Mampu menerapkan nilai AKHLAK pada saat bekerja
  • Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT PELNI (Persero).


Registrasi dibuka pada tanggal 16 - 22 September 2022 melalui situs resmi https://rekrutmen.pelni.co.id. Seluruh proses rekrutmen PT PELNI (Persero) tidak dipungut biaya dan berhati-hatilah terhadap PENIPUAN yang mengatasnamakan rekrutmen PT PELNI (Persero). PT PELNI (Persero) tidak bekerjasama dengan pihak Travel/Biro Perjalanan manapun dalam rekrutmen pegawai. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Contact Center PT PELNI (Persero) (021) 162 atau rekrutmen@pelni.co.id.