Staff - Perencanaan & Transformasi Perusahaan Deskripsi Pekerjaan : Penyiapan
rumusan kebijakan, penelaahan, pelaksanaan, pengendalian dan pelaporan
pengelolaan kegiatan penyediaan rencana induk perusahaan (corporate master
plan), rencana jangka panjang perusahaan (corporate plan) dan pemutakhiran
berkalanya (rolling plan), pengelolaan kinerja perusahaan, anak perusahaan,
perusahaan patungan dan PELNI Grup, pengelolaan keselarasan strategi perusahaan
induk dengan anak perusahaan, perusahaan patungan dan PELNI Grup, proses bisnis
perusahaan serta bertanggung jawab sebagai pusat transformasi perusahaan dan
pengendalian implementasi proyek (misal: transformasi digital, bisnis, budaya
dan change management lainnya) sesuai dengan ketentuan yang berlaku agar dapat
dicapai kinerja efektivitas dan efisiensi pengelolaan kinerja perusahaan, anak
perusahaan, perusahaan patungan dan PELNI Grup serta pengelolaan transformasi dan
proses bisnis perusahaan yang optimal. Status Pegawai : Kontrak
Registrasi dibuka pada tanggal 16 - 22 September 2022 melalui situs resmi https://rekrutmen.pelni.co.id. Seluruh proses rekrutmen PT PELNI (Persero) tidak dipungut biaya dan berhati-hatilah terhadap PENIPUAN yang mengatasnamakan rekrutmen PT PELNI (Persero). PT PELNI (Persero) tidak bekerjasama dengan pihak Travel/Biro Perjalanan manapun dalam rekrutmen pegawai. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Contact Center PT PELNI (Persero) (021) 162 atau rekrutmen@pelni.co.id. |