Staff - Perencanaan & Transformasi Perusahaan

Deskripsi Pekerjaan :

Penyiapan rumusan kebijakan, penelaahan, pelaksanaan, pengendalian dan pelaporan pengelolaan kegiatan penyediaan rencana induk perusahaan (corporate master plan), rencana jangka panjang perusahaan (corporate plan) dan pemutakhiran berkalanya (rolling plan), pengelolaan kinerja perusahaan, anak perusahaan, perusahaan patungan dan PELNI Grup, pengelolaan keselarasan strategi perusahaan induk dengan anak perusahaan, perusahaan patungan dan PELNI Grup, proses bisnis perusahaan serta bertanggung jawab sebagai pusat transformasi perusahaan dan pengendalian implementasi proyek (misal: transformasi digital, bisnis, budaya dan change management lainnya) sesuai dengan ketentuan yang berlaku agar dapat dicapai kinerja efektivitas dan efisiensi pengelolaan kinerja perusahaan, anak perusahaan, perusahaan patungan dan PELNI Grup serta pengelolaan transformasi dan proses bisnis perusahaan yang optimal.


Status Pegawai : Kontrak


Kualifikasi :

  • S1 / D4 (Teknik Industri, Manajemen, Sistem Informasi, Manajemen Bisnis)
  • Akreditasi jurusanminimal B atau Sangat Baik
  • IPK minimal 3,00
  • Freshgraduate dipersilahkan melamar
  • Usia maksimal 28 tahun per 31 Desember 2022
  • Skor minimal TOEFL PBT475/TOIEC 450/IELTS 5.5
  • Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal bahasa Inggris
  • Mampu menerapkan nilai AKHLAK pada saat bekerja
  • Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT PELNI (Persero)


Registrasi dibuka pada tanggal 16 - 22 September 2022 melalui situs resmi https://rekrutmen.pelni.co.id. Seluruh proses rekrutmen PT PELNI (Persero) tidak dipungut biaya dan berhati-hatilah terhadap PENIPUAN yang mengatasnamakan rekrutmen PT PELNI (Persero). PT PELNI (Persero) tidak bekerjasama dengan pihak Travel/Biro Perjalanan manapun dalam rekrutmen pegawai. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Contact Center PT PELNI (Persero) (021) 162 atau rekrutmen@pelni.co.id.