Staff - Keagenan

Deskripsi Pekerjaan :

Pengelolaan kegiatan keagenan melakukan layanan pelanggan meliputi pengelolaan layanan keluhan pelanggan, laporan analisa/evaluasi penjualan jasa keagenan & pengelolaan pelanggan sesuai ketentuan yang berlaku dan melakukan pengelolaan dan mitigasi risiko dalam pelaksanaan kegiatan pengelolaan penjualan dan laporan analisa/evaluasi penjualan jasa keagenan & pengelolaan pelanggan sesuai ketentuan yang berlaku.


Status Pegawai : Kontrak


Kualifikasi :

  • S1 / D4 (Semua Jurusan)
  • Akreditasi jurusan minimal B atau Sangat Baik
  • IPK minimal 3,00
  • Freshgraduate dipersilahkan melamar
  • Usia maksimal 28 tahun per 31 Desember 2022
  • Skor minimal TOEFL PBT475/TOIEC 450/IELTS 5.5
  • Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal bahasa Inggris
  • Mampu menerapkan nilai AKHLAK pada saat bekerja
  • Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT PELNI (Persero)


Registrasi dibuka pada tanggal 16 - 22 September 2022 melalui situs resmi https://rekrutmen.pelni.co.id. Seluruh proses rekrutmen PT PELNI (Persero) tidak dipungut biaya dan berhati-hatilah terhadap PENIPUAN yang mengatasnamakan rekrutmen PT PELNI (Persero). PT PELNI (Persero) tidak bekerjasama dengan pihak Travel/Biro Perjalanan manapun dalam rekrutmen pegawai. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Contact Center PT PELNI (Persero) (021) 162 atau rekrutmen@pelni.co.id.