Staff - Keagenan Deskripsi Pekerjaan : Pengelolaan kegiatan keagenan melakukan layanan pelanggan
meliputi pengelolaan layanan keluhan pelanggan, laporan analisa/evaluasi
penjualan jasa keagenan & pengelolaan pelanggan sesuai
ketentuan yang berlaku dan melakukan pengelolaan dan mitigasi risiko dalam
pelaksanaan kegiatan pengelolaan penjualan
dan laporan analisa/evaluasi penjualan jasa keagenan & pengelolaan
pelanggan sesuai ketentuan yang berlaku. Status Pegawai : Kontrak
Registrasi dibuka pada tanggal 16 - 22 September 2022 melalui situs resmi https://rekrutmen.pelni.co.id. Seluruh proses rekrutmen PT PELNI (Persero) tidak dipungut biaya dan berhati-hatilah terhadap PENIPUAN yang mengatasnamakan rekrutmen PT PELNI (Persero). PT PELNI (Persero) tidak bekerjasama dengan pihak Travel/Biro Perjalanan manapun dalam rekrutmen pegawai. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Contact Center PT PELNI (Persero) (021) 162 atau rekrutmen@pelni.co.id. |