Staff Keuangan

Deskripsi pekerjaan :

Pengelolaan kegiatan pengelolaan anggaran, administrasi keuangan, pengelolaan dana perusahaan serta Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan. Pengelolaan kegiatan administrasi & perencanaan serta monitoring dan evaluasi PSO dan Subsidi perusahaan. Pengelolaan kegiatan akuntansi keuangan, akuntansi manajemen, akuntansi perpajakan serta kendali mutu dan konsolidasi keuangan.


Status Pegawai : Kontrak


Kualifikasi Staff :

S1 / D4 (Akuntansi, Administrasi Keuangan, Manajemen Keuangan, Administrasi Fiskal, Perbankan, Ekonomi Manajemen, Ilmu Ekonomi, Ekonomi Akuntansi)

Akreditasi jurusan minimal B atau Sangat Baik

IPK minimal 3,00

Freshgraduate dipersilahkan melamar

Usia maksimal 27 tahun per 31 Desember 2023

Skor minimal TOEFL PBT 475/TOIEC 450/IELTS 5.5

Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal bahasa Inggris

Dapat menganalis, merekap dan menyusun laporan anggaran keuangan

Mampu menerapkan nilai AKHLAK pada saat bekerja

Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT PELNI (Persero)


Registrasi dibuka pada tanggal 31 Juli - 5 Agustus 2023 melalui situs resmi https://rekrutmen.pelni.co.id. Seluruh proses rekrutmen PT PELNI (Persero) tidak dipungut biaya dan berhati-hatilah terhadap PENIPUAN yang mengatasnamakan rekrutmen PT PELNI (Persero). PT PELNI (Persero) tidak bekerjasama dengan pihak Travel/Biro Perjalanan manapun dalam rekrutmen pegawai. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Contact Center PT PELNI (Persero) (021) 162 atau rekrutmen@pelni.co.id.