Staff Keuangan Deskripsi pekerjaan : Pengelolaan kegiatan pengelolaan anggaran, administrasi keuangan, pengelolaan dana perusahaan serta Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan. Pengelolaan kegiatan administrasi & perencanaan serta monitoring dan evaluasi PSO dan Subsidi perusahaan. Pengelolaan kegiatan akuntansi keuangan, akuntansi manajemen, akuntansi perpajakan serta kendali mutu dan konsolidasi keuangan. Status Pegawai : Kontrak
S1 / D4 (Akuntansi, Administrasi Keuangan,
Manajemen Keuangan, Administrasi Fiskal, Perbankan, Ekonomi Manajemen, Ilmu
Ekonomi, Ekonomi Akuntansi) Akreditasi jurusan minimal B atau Sangat
Baik IPK minimal 3,00 Freshgraduate dipersilahkan melamar Usia maksimal 27 tahun per 31 Desember 2023
Skor minimal TOEFL PBT 475/TOIEC 450/IELTS
5.5 Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal
bahasa Inggris Dapat menganalis, merekap dan menyusun
laporan anggaran keuangan Mampu menerapkan nilai AKHLAK pada saat
bekerja Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT PELNI (Persero) Registrasi dibuka pada tanggal 31 Juli - 5 Agustus 2023 melalui situs resmi https://rekrutmen.pelni.co.id. Seluruh proses rekrutmen PT PELNI (Persero) tidak dipungut biaya dan berhati-hatilah terhadap PENIPUAN yang mengatasnamakan rekrutmen PT PELNI (Persero). PT PELNI (Persero) tidak bekerjasama dengan pihak Travel/Biro Perjalanan manapun dalam rekrutmen pegawai. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Contact Center PT PELNI (Persero) (021) 162 atau rekrutmen@pelni.co.id. |