Staff Perencanaan dan Transformasi Perusahaan Deskripsi pekerjaan: Penyiapan
rumusan kebijakan, penelaahan, pelaksanaan, pengendalian dan pelaporan
pengelolaan kegiatan penyediaan rencana induk perusahaan (corporate master plan), rencana jangka panjang perusahaan (corporate plan) dan pemutakhiran berkalanya
(rolling plan), pengelolaan kinerja
perusahaan, anak perusahaan, perusahaan patungan dan PELNI Grup, pengelolaan
keselarasan strategi perusahaan induk dengan anak perusahaan, perusahaan
patungan dan PELNI Grup, proses bisnis perusahaan serta bertanggung jawab
sebagai pusat transformasi perusahaan dan pengendalian implementasi proyek
(misal: transformasi digital, bisnis, budaya dan change management lainnya) sesuai dengan ketentuan yang berlaku
agar dapat dicapai kinerja efektivitas dan efisiensi pengelolaan kinerja
perusahaan, anak perusahaan, perusahaan patungan dan PELNI Grup serta
pengelolaan transformasi dan proses bisnis perusahaan yang optimal. Status Pegawai : Kontrak Kualifikasi Staff :
Registrasi dibuka pada tanggal 31 Juli - 05 Agustus 2023 melalui situs resmi https://rekrutmen.pelni.co.id. Seluruh proses rekrutmen PT PELNI (Persero) tidak dipungut biaya dan berhati-hatilah terhadap PENIPUAN yang mengatasnamakan rekrutmen PT PELNI (Persero). PT PELNI (Persero) tidak bekerjasama dengan pihak Travel/Biro Perjalanan manapun dalam rekrutmen pegawai. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Contact Center PT PELNI (Persero) (021) 162 atau rekrutmen@pelni.co.id. |